Headlines News :
Home » » Setan

Setan


Udara telah merintih ketika bergesakan dengan hawa api,
Setan pun telah sumpah serapah saat terbacakan ayat suci Qur’an..
Tapi aku ??
Apa aku ini, manusia yang hanya bisa berteori, berimajinasi, dan bermimpi ....

Ahh peduli setan ...
Tapi apa itu setan?? setan manusia sudah menjadi satu bung !!!!...
Preman bertatto, lelaki ber-Jas mahal dan pria yang membawa alas untuk beribadah .., bisa jadi mereka SETAN.
Menyesatkan, dan malaikatpun hanya geleng geleng kepala.

Biarkan sajalah...
Setan itu mau berbentuk apa..
Aku hanya ingin menikmati hidupku, dalam hembusan tuntutan hidup...
Menikmati senikmat mungkin, bagai para setan menikmati tugasnya meskipun ujungnya adalah neraka

Heyy kau si hewan berkaki empat ..ingat !!! aku bukan SETAN
Karena setan telah pasrah masuk dalam bui neraka,
Selagi masih bisa menikmati dan memperjuangkan..pasti aku bukan setan.
Karena setan telah telah tersenyum dengan keadaannya...pasrah dan nihil.
Sedangkan aku ???
Aku masih memperjuangkan SURGA,DIRIMU dan CINTA
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Biasa Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger