Headlines News :
Home » » Terima kasih ya Allah..

Terima kasih ya Allah..


Ya Allah..

Terima kasih atas segala cara yang telah Engkau berikan
untuk membuat hidupku lebih baik..
Aku tahu terkadang aku lupa bersyukur, atau aku mulai ragu apakah Engkau benar2 peduli akan apa yang terjadi dalam hidupku..
Bantulah aku tetap kuat dalam meyakini bahwa tak ada waktu Engkau tak ada bersamaku, bahkan saat aku sedang stress atau bermasalah besar dan merasa sendirian...
Biarkan aku percaya dengan segenap hatiku bahwa tak ada sesuatu pun yang dapat menyingkirkan kasih sayang-Mu
Segala sesuatu hanya Engkau yang tau, bkehendak,
dan Engkau yang punya rencana hidupku,
terimakasih ya Allah…
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Biasa Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger