Headlines News :
Home » » Award dari para sahabat blogger

Award dari para sahabat blogger


Beberapa minggu setelah aku bikin blog ini, ak ga nyangka kalau blog aku ini sudah mendapatkan 3 award dari sahabat-sahabat blogger. Terimakasih ea buat awardnya dan terimakasih buat semua sahabat blogger yang telah berkenan mampir di blog yang cuma biasa saja ini dan terimakasih buat komen-komen yang ditinggalkan. Smoga award ini semakin mempererat persaudaraan diantara para sahabat blogger sekalian.

Award pertama aku peroleh dari mas cahyadi

Award kedua dari Escampur88

Award ketiga aku dapatkan dari Budi-boy


Terima kasih buat awardnya..
Smoga persahabatan sesama blogger semakin erat..
Share this article :

3 comments:

  1. Wah... selamat ya. Blog ini memang pantas untuk mendapatkan award.

    ReplyDelete
  2. Dengan banyaknya award, artinya elo cukup populer di kalangan temen2 blogger, bro. Congratulation

    ReplyDelete
  3. blog ini menurut saya memang pantas dapat award, kontennya sangat menarik.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Biasa Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger